Materi diet fraktur

tehnik perawatan traksi, kompetensi dasar bagi perawat orthopaedi

Manifestasi Klinis Menurut Lewis ; a. Kebutuhan pemeriksaan yang spesifik, kelainan bentuk tulang dan ketidakstabilan. Pada saat awal gejala timbul, radiogram terkadang tidak menunjukan adanya fraktur. Nyeri dapat berkurang atau hilang setelah dilakukan tindakan keperawatan. Askeb Patriani, 2.

Kaji secara teratur fungsi motorik. Keadaan tersebut menimbulkan perdarahan dan terbentuknya hematom dan jaringan nekrotik. Ujung atas batang memiliki dua prosesus yang menonjol.

Pola makan: Zat gizi dikelompokkan menjadi karbohidrat, lemak, protein, vitamin, mineral dan air. Ubah posisi secara periodic. Berikan terapi kinetik sesuai kebutuhan: Intervensi Mandiri Kaji kulit untuk luka terbuka, benda asing, kemerahan, perdarahan, perubahan warna, kelabu,memutih.

Berdasarkan mekanisme cederanya dapat dibagi menjadi: Pertahankan imobilisasi bagian yang sakit dengan tirah baring, gips, pembebat, traksi. Traksi tulang dan perawatan kulit: Intervensi Pertahankan imobilisasi bagian yang sakit dengan tirah baring, gibs, pembebat, traksi.

Penatalaksanaan Medis: Rasional membantu proses pengeluaran urine 5. Konstipasi b. Intervensi dan implementasi keperawatan yang muncul pada pasien dengan post op frakture Olecranon Wilkinson, meliputi: Ujung bawah batang melebar ke dalam kondilus medial dan kondilus lateral.

Tipe burst fracture sering terjadi pada thoraco lumbar junction dan terjadi paralysis pada kakidan gangguan defekasi ataupun miksi. Penyatuan tulang ini akan menjalani transformasi metaplastik untuk menjadi lebih kuat dan lebih terorganisasi. Lakukan perawatan terhadap prosedur inpasif seperti infus, kateter, drainase luka, dll.

Pathaway 7. Nyeri b. Semua fraktur-dislokasi bersifat tak stabil dan terdapat banyak risiko munculnya kerusakan neurologik. Auskultasi suara napas.FRAKTUR. I. PENGERTIAN. R/ diet dan pola makan yang tepat membantu proses penyembuhan.

d.

Cara Kerja Jantung

Minta klien dan keluarga mengulangi kembali tentang materi yang telah diberikan. R/ mengetahui seberapa jauh pemahaman klien dan keluarga serta menilai keberhasilan dari tindakan yang justgohostelbraga.com: ASKEP. 21/10/ · Demikianlah materi tentang Makalah Askep Fraktur yang sempat kami berikan.

semoga materi yang kami berikan dan jangan lupa juga untuk menyimak materi seputar Makalah Futsal yang telah kami posting sebelumnya. semoga materi yang kami berikan dapat membantu menambah wawasan anda semikian dan terimah kasih. Semoga dapat membantu menambah wawasan. 17/03/ · Batasi asupan garam dan hindari makanan asin; Turunkan berat badan agar mencapai betar badan ideal dengan cara mengurangi asupan energi (bagi yang mempunyai kelebihan berat badan).

FRAKTUR. I. PENGERTIAN. R/ diet dan pola makan yang tepat membantu proses penyembuhan. d. Minta klien dan keluarga mengulangi kembali tentang materi yang telah diberikan.

R/ mengetahui seberapa jauh pemahaman klien dan keluarga serta menilai keberhasilan dari tindakan yang justgohostelbraga.com: Muhamad Ipango. Fraktur adalah putusnya hubungan normal suatu tulang atau tulang rawan yang disebabkan oleh kekerasan.

(E. R/ diet dan pola makan yang tepat membantu proses penyembuhan. d. Minta klien dan keluarga mengulangi kembali tentang materi yang telah diberikan. Secara bertahap, pasien dapat mengkonsumsi diet berupa cairan penuh pada hari kedua setelah operasi, diet makanan lunak pada hari ketiga, dan diet makanan biasa pada hari keempat.

Oshigita's Page

Kondisi pasien menentukan diet yang akan dikonsumsi. Yang perlu diperhatikan adalah diet tersebut harus dapat memenuhi kebutuhan kalori dan protein.

Materi diet fraktur
Rated 5/5 based on 57 review